Selasa, 20 Januari 2015

LIBURAN KE PANTAI BINASI SORKAM, TAPANULI TENGAH

Pantai Binasi, dengan pasir putih berkilau serta panorama lautnya di Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah ini, tentu akan menjadi pilihan menarik buat anda yang sedang menghabiskan waktu untuk berlibur atau meluangkan waktu untuk sejenak bersantai, lupakan kepenatan.

Keindahan pantai Binasi semakin lengkap dengan hadirnya sebuah pulau di bibir pantai, dimana pada saat air laut pasang, pulau ini akan terlihat terpisah dari bibir pantai, namun ketika surut anda akan dapat dengan berjalan kaki membelah laut menuju pulau.

Hamparan Pohon kelapa dan sawah yang membentang sepanjang jalan menuju lokasi Pantai Binasi, tentu tidak kalah menarik untuk anda nikmati jika berkunjung ke Pantai ini. Ditambah lagi, sajian kuliner ikan bakar yang berjejer sepanjang pantai Binasi akan senantiasa siap untuk melayani selera anda, tak lupa dahaga anda akan terpuaskan dengan air kelapa khas Pantai Binasi. Sudah siap menyempatkan waktu?

Hanya kurang lebih 2 jam perjalanan saja dari Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara. Maka hamparan pasir putih yang panjang nan luas, bentangan laut lepas dan deburan ombak pasti akan memanjakan mata saat tiba di pantai ini.

Foto Pantai Binasi



Foto Pantai Binasi


Foto Pantai Binasi 


Foto Pantai Binasi



Foto Pantai Binasi 


Foto Pantai Binasi 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar